Selasa, 18 November 2008

blank

tau ni mu nulis pa, tapi aku mu nulis.........
jadi ak nulis sejadi-jadinya aja
entah bermakna atau ga aku mu nulis
entah mu dibaca atau ga ma orang yg penting ak mu nulis
entah..........apa lagi ya?? tu kan bingung sendiri.........
oya......da satu topik yg bisa dibahas kali ini....
soal ap itu? yaps, soal kuliah tentunya
tugas assesmen klinis lum kelar, laporan magang lum selesei, periklanan tau gmn kelanjutannya, msdm kurang bkin powr point, kayaknya itu dulu
pusing mu ngerjain yg mana dulu, tapi yg pasti harus dikerjain semuanya, ga da komromi
kayaknya yg duluan mu tak kerjain dulu assesmen klinis, bis tu bikin ppt msdm, magang mbil jalan ma anak2 yg laen, periklanan nunggu informaasi dari anak2.....
gmana rencana yg ok kan???
oya.......
besok tgl 22 nop aku mu ngikut pelatihan psikodiagnostik, dukung saya... ketik reg spasi dana... kirim ke 9288...dijamin ga bakal bisa.he2
satu yg aku arepin dari pelatihan itu, adalah ak u dapat materi ttg tes psikologi dan berguna buat aku ke depannya nanti.amien
huhhhhh nulis juga kan akhirnya
terserah mu dibaca ya silakan
mau dihapus.......(kayaknya klo bukan ak yg hapus ga bisa deh)
mau tinggalin komen juga gapa2
mau kasih uang ya ga masalah
mau nyariin jodoh ya alhamduliilah
mau ??
dah ah
c u

Tidak ada komentar: